Senin, 03 Mei 2010

kir's journal

Hari ini saya KIR.
Asik loh! Kita ber-brutal-brutal-ria bersama sama. Hahaha

Jadi gini ceritanya. Kemarin waktu brainstorming idea buat project KIR terbaru. Tepatnya hari jum'at yang lalu, yang dateng cuman 4 orang. Mungkin karena banyak kegiatan lain, jadi pada kagak dateng. Tapi akhirnya diputuskan pulalah project kita buat hari senin, yaitu:

MENGOREK NGOREK ISI TUBUH HAMSTER!!
OMG, gak kaya gitu juga sih sebenernya.
Hehe

Tapi acara ini sukses loh. Kelompok saya dan zahra hamsternya sampe bedarah darah gara gara tingkat kepenasaranan kita yang amat sangat tinggi itu.

Saya : "mau liat kantong pipinya doong!"
Yang lain : "coba di sobek dikit tuh yang di deket mulut"
Saya : (pegang gunting and cresh-cresh) "iiih isinya banyak banget"
Zahra : (cukucuk dateng) "coba liat otaknya dong"
Saya : "ayo ayo, kita cari otaknya"
(Tanpa pedoman yang tepat, kita kotrek kotrek deh itu organ dalem hamster)

Yah, akirnya itu hamster nan malang hancurlah ditangan kami berdua.
Maaf yaa hamster :'( kami ini emang brutal. Akhirnya hamster kelompok saya tak jadi diawetkan karena terlalu banyak darah...

Well, i guess it's a great day. I've been studied so far and very worth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar