Minggu, 08 Agustus 2010

misery post :(

Banyak yang terjadi di hidup gue guys. Of course, all the thing's different enough now.
Kelas, gausah dibahas ah males, baca aja keadaan kelas di blognya hasan, it's not different with what I feel. Kangen X3, really miss you all :).
Alhamdulillah, saya dapet peringkat ke-2 di satu angkatan.
Masalah sedih yang kita semua dapet (alm. FF) yah it's really like a nightmare. Shocking. Kamis kemarin saya jenguk Risma nya, oke. I can't smile at all, sedih liat Risma hiks.
Pulangnya agak malam sama Levy, Randhy, and also Daniel.

Yang rada mengagetkan, egile, saya pingsan dan muntah-muntah di veldrum. Makasih yaaa buat yang udah ngebantuin. Maaf merepotkan.
Saya sedih sekarang, gak tau kenapa. Kata umi, mungkin saya sedikit stress. Oke mom, thanks for your advice :)

Belum beli cat air pentel nihhh. Secepat mungkin yaah, diusahakan :)))

SEMANGAT !!!
Your life won't end if it'll happen (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar