Rabu, 27 April 2011

Svrprise!

Surprise!

Yak jadi kan kemarin *ehem* saya *ehem* ultah.

Hari itu berawal seperti biasa. Message dari beberapa temen yang gak langsung saya bales. Karena kesiangan dan yah...hape lowbatt, saya tinggal aja di rumah. Gak online juga karena gak sempet._.

Then, di sekolah banyak juga yang ngucapin. Alhamdulillah masih ada yang inget :')
Jabat tangan terus dan ofcourse lagu happy birthday everywhere.

Istirahat kedua...
Anggita dan Rey ngajak ke kamar mandi. Then, mereka nemuin anak-anak yang lagi pada nongkrong di balkon tanpa peduli siapapun itu. Di kasih 'kado kecil' yang lucu banget =)

Then, then, then pas gitu Verle juga ngucapin. Makasih teman-teman =)

Saya pulang...
Saya pikir umi udah inget *soal-nya pagi tadi hectic sekali*
Taunya...
Belum sama sekali

Di jalan pulang, saya pikir, hari ini gak bakal berakhir cuman begini aja, flat, datar.
As usual, setiap tahun, ultah saya surprising-nya tuh di akhir...

Then, saya tiduran di kamar umi, pake seragam masih. Capek sekali. Dan akhirnya ke-ti-du-ran.

Beat.

Kurang lebih pukul 16.30
Rumah ramai. Umi bangunin saya, and asked 'tanggal berapa ini?' dengan setengah sadar saya jawab '26'

And, suddenly, i heard something crowded in front of my house. Whooops, what WAS that? Someone screamed 'sayur-sayur' *one of very weird tagline that i got from my dearest Cosinus*

Saya loncat, lari... ambil kerudung, pakai, buka pintu...

Beat. Got no time for shocked. Saya liat kedepan. Keluar. And...

Kue. Tiup lilin.

Beat. One egg.
Beat. One egg.
Beat. One egg.
Beat. Flour.

Freezing at that place, that moment.
Masuk kerumah, ganti kerudung, karena gak tahan sama...amisnyaaaa

Alhamdulillah, one thing i must thanked of.. I decided to go out with my jilbab, if i didn't, a-stink-stink-thing will stayed in my head for more days...

Lalu, mereka minta minum. Saya colek krim kue sedikit.
*revenge* *evil*
Sambil bawa baki, nawarin minuman...
Vico ngambil...
Beat. Krim ke pipi.

Perang krim!

Capek sekali.
Tisu habis banyak. Huhuahahahaha...
Satisfy...

Tapi, namanya orang jahat tidak bisa terus menang *sigh*
Levy, krim ke muka, sebanyak yang bisa dia ambil.
Ke tangan pas jabat tangan.

*sigh* *sigh* *sigh*

Kado freak dari Ha-freak.

Yeah, that's all.

Thanks for Cosinus. Verlevatidas. And those who remember my birthday. Happy sixteenth! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar