Sabtu, 01 Oktober 2011

First day of Oct.

Life often ends up quite unpredictable.

Lo setuju?
Yah, buat gue, hidup gue (kadang) punya twist ending.

(tau kan yang di type text anecdote atau yg satu lagi itu gue lupa apa)

(Negative thinks)
Yah..........
Sabtu ini harusnya gue to yang ke-2. Fisika, Biologi, dan Kimia. Quite hard, right? (Iya lah! Lo bayangin aja materi yang lo berkutat di dalamnya bener2 susah payah berbulan-bulan bahkan tahun harus lo review dalam se *drumroll* *inhales* MALAM! Kenapa harus semalam? Iya lah hari laen pr lo seabrek-___-)

Yah...........
Gue udah coba yang terbaik. Gue coba review Fisika. Biologi. Terus Kimia walau ditambah sedikit (me)riang.

Yah...............
Singkatnya gue udah usaha lah.... Sebisa gue.....
Sudden, jam 3 pagi, yeah, all that crapping things. Gue diare-____- hell yea. Kenapa harus diare?! Kalo demam gue masih mampu dateng ke sekolah dalam keadaan setengah tiang. Ini, diare, who can resist? Siapa yang tahan tiap 10 menit (5 bahkan) harus ke kamar mandi >:'((

Kenapa gue harus ngejar-ngejar Ibu itu demi daur lisis, generasi sporofit dan generatif pada Paku, juga antipoda, serta sendi w(o__ow) Juga kenapa torsi A nilainya 0, yang mengapit sudut harus Cos, kenapa kenapa kenapa..... Belum lagi Dalton, Rutherford AAAAHH

*dying* *ke kamar mandi dulu*

Dan, Kap, you're so damn annooooooying!!!

(Positive thinks)
Mungkin Tuhan ingin saya istirahat dulu. Mungkin Tuhan ingin 'mengajari' saya apa itu nikmat sehat. Yah.... Bless me, God.

(Maaf telah memaki dan berkata kasar. Post ini murni curahan hati. Sekian.)

*brb kamar mandi lagi* *siap2 ke dokter*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar