Selasa, 01 Januari 2013

Cieh, tahun baru, cieh.


Cieh sekarang udah 1 of 365 di tahun 2013. Cieh. Bersyukur tuh umur masih ada. *yan, yan..*

Mau nulis apa ya?

Jadi setelah tahun baruan kemarin gue terpaksa tidur dalam keadaan ketakutan di tengah malam, akibat berpikir yang tidak-tidak bahwa antena di atap tetangga saya merupakan makhluk-mahkluk yang menyeramkan, yang bisa melompat dari atap sana ke jendela saya, saya memutuskan untuk say no pada pesta kembang api, and instead ngeringkuk di kasur, ketakutan dengan lebay. Iya, serius, abis mengerikan banget gitu. Atau saya aja kali ya yang daya khayalnya agak lebay.

(kalo Hasan baca paragraf ini pasti komen-nya ‘nah, ini, yang demen ngecengin gue bisa ketakutan juga’. Kali aja, kalo baca.)

Tahun baruan ini saya ditemani dengan Ruang Praktek Mata Pelajaran Kejuruan. Dan berhubung saya observasinya ke Grafika, jadilah, dari sore saya berkutat dengan mesin-mesin cetak yang gak saya ngerti sama sekali, nyari sumbernya susah pula di internet, ribet, puyeng. Dan tiba-tiba udah banyak kembang api aja. -_-

Saya kaget bener deh.

Di twitter di temenin sama Formica rufa, bukan, bukan sama semut-semut merah yang merayap, tapi sama temen-temen seangkatan. Anak PBR ada si Memey, terkoplak dan terhobah di 2012, tapi kayaknya bakal abadi deh, dia lagi berkhayal ada di Paris-___- terus Clo, kayaknya udah deh.. ada juga anak BR yang rame si Steph, terus yang lain kayak Disa, Septi, yang lagi nge-bully Finka yang kena dare dan berubah jadi alay gitu (sotoy lo yan).. dan si Juki, anak PBB, yang sepertinya menikmati perannya sebagai ketua sidang. Dan, Pak Nurdin.

Berikut bukti kesomplakan (soplak adalah turunan dari sompal dan koplak) si Mey:






-_____- emejing, punya temen tingkat keabsurdan-nya 200% apalagi tweet terakhir...

Dan terus saya kemarennya kelar baca Raumanen, yey! Bukunya boleh minjem dari Adhita hohoho hari Minggu yang lalu, yang jalan jalan keliling kompleks pake kaki dari ujung ke ujung, pffft.


Kenapa tertarik baca Raumanen, soalnya.. bagian ini pernah saya baca di soal latihan UAN Bahasa Indonesia tahun 2012 (saaah) kemarin:

“Dan darah yang mengalir dari pergelangan tangannya, dalam remang-remang cahaya bulan itu tampaknya seperti pita-pita merah yang sangat indah, yang tak pernah dapat disambung lagi.”

Ini jatuh cinta deh, cinta banget *lope-lope*
Terus satu lagi, tapi ini di bukunya kutipan dari Kahlil Gibran, nih:

‘Dan berhenti bernafas tak lain daripada mencuraikan nafasmu dari pasang surut yang tak kunjung henti,’

Bacanya tuh, bedeh, bedeh~~

Udahan dulu deh, Dosen Matdas minta UAS dimajuin jadi besok. Syalalalalala~~

I know I’m a devil when I can’t help but laughing on anak-anak sms gue bilang matdas jangan dimajuin. Maafkan hamba ya Allah, terakhir kali deh sebelum lengser jadi PJ Mata Kuliah. =))

Seeya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar