Senin, 11 Januari 2010

Adiksi

Apa itu adiksi?
Atau yang disebut addiction dalam bahasa inggris. Hal tersebut adalah bahasa halus dari kecanduan.
Saya jujur aja, saya ini doyan banget nonton dorama korea, asia dan taiwan. Namun, menurut saya, masih dalam tahapan wajar. Gak yang ampe gimanaa gitu.
Yang saya gak habis pikir, orang yang punya "candu" seperti itu kok kadang seperti gak ada matinya menawarkan hal-hal yang mereka sukai terhadap orang lain.
Karena dalam kasus saya, saya bisa punya "hobi terselubung" seperti itu karena ditawarkan, dan dipaksa-paksa oleh orang yang tidak perlu saya sebutkan namanya.
Yaah, pada dasarnya manusia, sangat-sangat tidak tahan pada sesuatu yang disebut "godaan" itu. JADI, setelah saya men-check ulang teman dan saudara di sekitar saya, banyak yang berpotensi menularkan "candu" tersebut terhadap saya. hehe
Bagaimana dengan bola? Jujur aja, saya juga seneng sama bola kalo ade-ade saya yang maen di pees. Lumayaan, yang menang saya dukung, yang kalah, tinggalkan saja.
Lain lagi dengan teman sebangku saya. Gatau kenapa dari kelas 9 dan 10 ini saya punya teman sebangku yang, oow, maniak bola! Maap ye san, jadi beneran posting gaje
Heran saya, dukung satu tim aja ampe punya musuh bebuyutan. ckck. Mereka, uwaa, kalo udah ngomong soal bola sama saya, jadi saya yang bingung.
Ditanggepin, pada dasarnya ga ngerti. Ga ditanggepin, ntar dia gak mau ngomong sama saya sepanjang sisa jam pelajaran pada hari itu. Kacauuu.
Yah, ini dia yang menyebabkan saya bingung tentang adiksi tersebut. Berkali-kali kasus, hal tersebut terjadi sama saya. Semoga saya bisa tetap sabar menjalani hidup bersama orang-orang adiksi yang berada disekitar saya. Doakan saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar