Sabtu, 23 Januari 2010

First Love - Utada Hikaru


Lagu lama yang pertama saya suka First Love by Utada Hikaru, saya suka lagu ini dari jaman saya kelas enam sd. Padahal gak tau artinya. Liriknya:

First Love-Utada Hikaru
Saigo no kisu wa
tabako no flavor ga shita
niga kute setsunai kaori

Ashita no imagoro ni wa
Anata wa doko ni iru n darou
Dare wo omotteru n darou

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I'll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashi uta utaeru made

Tachidomaru jikan ga
Ugokidasou to shiteru
Wasuretakunai koto bakari

Ashita no imagoro ni wa
Watashi wa kitto naiteru
Anata wo omotteru n darou

You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I'll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
Mada kanashii love song
Now and forever

Artinya:

ciuman pertama kita
rasanya seperti tobacco
yang berasa sedih
besok kau akan ada dimana
kau akan memikirkan siapa

u’re always gonna be my love
walau aku jatuh cinta sama orang lain lagi
i’ll remember to love you taught me how
now and forever u’re still the one
lagu sedih ini masih akan kunyanyikan
sampai aku bisa nyanyikan lagu baru lagi

waktu yang terhenti adalah
saat dimana kita harus menyusun rencana untuk melangkah maju
banyak hal yang tak ingin kulupakan
besok mungkin aku akan menangis
mungkin aku akan memikirkanmu

u’ll always be inside my heart
kamu selalu punya tempat dihatiku
i hope that i have a place in your heart too
now and forever u’re still the one
lagu sedih ini masih akan kunyanyikan
sampai aku bisa menyanyikan lagu baru lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar