Sabtu, 26 Juni 2010

hard to let go

Semakin lama, semakin erat, semakin kuat

Sedih sekali nih pals, yaah gaterasa jatah waktu kita sekelas udah abis. Waktu saya―jujur aja―mulai ngerasa nyaman dikelas, waktu seperti sudah siap memisahkan, mencerai beraikan setiap detik yang kita rajut bersama.

Emang sih. Jika ada perjumpaan maka kemungkinan berpisah justru lebih besar dari kemungkinan jumpa tersebut.

Gak lama setelah saya mulai membaur dengan seluruh elemen kelas, it had been broken on its one side.
Saat saya lagi senengnya ketawa bareng mereka, pada saat yang sama saya pun berpikir
“bakal bisa bareng lagi gak ya?”

Karena sedikitnya anak kelas X3 yang masuk IPA, kemungkinan berjumpa sangatlah kecil. Paling banyak 4 orang yang asalnya dari X3. Belum lagi ditambah moving class, kalo untung papasan di koridor atau kantin.

Tapi, ini lah hidup, mau digimanain juga ada yang nentuin takdir kita. Allah
Jadi ya pasrah aja.

Tapi kalo dipikir ulang. Saya tarik memori saya dari awal masuk, rasanya singkat banget

Baru aja saya kerja kelompok TIK, jalan ke museum nasional, nonton drama RRI bareng, busway dan kereta api, nasi goreng di tengah ujan badai, abror dan dimas ngangkot bareng, kelompok SOS bareng 2 anak cacat yang saya jodoh-jodohin secara paksa, kelompok SOS yang bikin film, hasan dan kenangannya, nyasar sama adit, berantem adu kuat teori agung dan astri, kuantum bareng bareng, mcd, pinjem-pinjeman buku malem hari, jadi pramuka yang bener bener hilang di belantara ITBU, ngegosip di lantai atas rumah fani, nyalin pr dan tugas pada setiap kesempatan, ngurusin villa kemaren, and many more..

Too much memories that too hard to shared

Yang pasti ngumpul bareng sama mereka membuat saya merasa lebih diterima. Karena pada dasarnya saya sedikit pendiam. Kelas ini justru bisa menampilkan sisi 'ramai' dari diri saya.

Tapi satu hal yang melekat dalam kepala saya. LKS B. Inggris bagaimana ya? Karena kesepakatan yang tidak bisa disebutkan. Bisa dibilang kelas kita BAHKAN ngumpulin setelah rapor udah jadi. Camen emang, hehehe

Saya gak tau bakal seperti apa kelas saya at the next semester. Lebih ancur? Atau lebih diem? Yah, as i said before, pasrah aja.

No need to predict, because―maybe―it'll be less broken after we predict it.

Acara perpisahan sudah digagas bersama, tinggal kita liat hasil akhirnya gimana. Què sèra sèra~

Posted with love, long breath, and teary eyes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar