Sabtu, 12 Juni 2010

i'll curse you lil' boy

Oke, gausah banyak cingcong lagi. Saya akan menceritakan sedikit insiden yang hebat. Berkait dengan judul of course.

Jadi, tadi saya merapatkan perpisahan kelas. Juga termasuk masalah villa. Yang berarti harus berurusan dengan empunya. Jadi, yasudah lah, kita(Dewi. Citra. Upi. Astri. Riri. Hanni. Dwi. Hasan. Iki. Agung. Abror. Plus Me) Peleton X3 hahaha nyamper, main kerumahnya.

There it goes, Monica Putri, temen sekelas waktu smp kelas 7. Seinget saya waktu kelas 7 dulu ngerjain tugas bareng dia punya adik kecil cowok namanya Andaru.
But, ternyata Andaru bayi ber-metamorphose menjadi lil' boy.

Entah kesepian, atau kurang temen main. Dia keluarin semua mainannya. Dari hamster, 2 ekor kelinci, 3 senter, 2 pistol2an, 1 skateboard kecil.

Langsung aja, karena saya gemes sama dia -- kesel juga -- kita gendong2an, guling2an. Pas lagi bungkuk bungkuk gitu, kedengeran 'srek srek'

What's that? Baju gua robek!!
Aah, baju kesayangan saya. Tunik hadiah dari tante saya hix.
Tadinya saya gak nyadar juga. Pas ngeraba bagian belakang.

Oh my~ let me die now. Gimana gw pulang nanti?
Akhirnya, saya pertama ngasitau Citra, mukanya shock. Dwi, Hani, dan beberapa yang liat. Cuman Agung dan Abror doang yang nggak (mungkin, gw gak tau)

Tapi, yang saya heran. Itu anak yang kagak punya temen main atau kita yang childish and MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia)
Entahlah, soalnya itu bocah masih juga main kejar2an ama Iki, tembak2an ama Abror dan Agung, dan main mobil2an ama Hasan.
Yah selain itu dia juga godain Hanni, Dwi, Astri.
Hahaha, tapi itung itung penyegaran juga sih. Menurut gw worth banget ngumpul kaya gitu

haaah! Baju guee T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar