Sabtu, 30 Oktober 2010

bagi rapor

Tadi pagi abis bagi rapor looooh
Males banget stay di sekolah. Begitu mama ngambil rapor nya selesai saya langsung caw. Back to the home
Konyolnya nyokap salah masuk kelas.
Ke IPA 2. Padahal udah jelas jelas bilang di ujung dari awal.
Jadi kan tadi ketemu papanya Mairia trus dia nanya kelas nya Mairia, yaudah saya kasih tau.
Eh, nyokap, yang ada pas depan pintu IPA 2 langsung masuk.
Saya tarik aja tangannya. Seret ke IPA 1, yaaah cukup mengganggu ketenangan sih hahaha

Gausye bahas nilai rapor ahh
Yang jelas kimia gue di kritik sama walas, yang seorang guru kimia hahah
Yaudah sekip...

Trus tadi mau cerita apayaah? Kok lupa.

Ohya pas kemaren OSN, sumpah itu latihan paling koplak di hidup gue.
Tiap selang sedetik kita ketawa ngakak. Ampe engap gara gara tawa mulu.
Hahaha tapi seneng sih jadi rame. Biasanya krik krik bungut

Lawak nya banyak banget gileee..
Dan yang hadir itu kemarin. Saya, Teny, Rey, Levy, Randhy, Radiyan, dan, Daniel.
Gilaaaaa, sekali seumur hidup hedeh kayak begitu wekeke

Okedeh wish me luck yayayay ^^

See you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar