Minggu, 14 November 2010

november post :o

Hola..
First post in november. Eventhough the first day of november has passed for about one week.
Ngahahaha biarkan saja. Kan saya sibuk (re:males) wkwk.

Capeknya minggu ini dan minggu sebelumnya. As usual, tasksssss (ceritanya karena sangking banyaknya) haha :D
Minggu ini adik saya masuk rumah sakit. Sekarang sih udah pulang. Pulang hari kamis kemarin, dirawat dari hari senin.
Biasa DBD *kok parah yaa kesannya*
Tapi he's strong enough kok.

Oke sekip. Then BADAN SAYA PEGEL wey. Penting? Enggak juga sih hahah. Gara gara front roll *cacat*, back roll *sepertinya benar*, dan tiger sprong *mungkin salah 1OO%* saya gak tau apa namanya itu semua. Dan gak bisa semua sepertinya ._. wk

Apa lagi yaa?
Paling waktu ke RRI. salah transit, naik bus transjakarta nya jadi memutar dengan rute yang lebih jauuuuuh. Oke stop lebay
Paling main ke monas, udah, pulang lagi, panas abisan.

Eiya, one thing again, ralat several things.
Sekarang alat warna saya banyak dong, ex:

Pensil warna (x)

Krayon (x)

Cat air (x)

Cat poster (x)

Cat minyak (x)

Yah itulah. Bukannya karena saya pinter gambar dibeliina (re:saya tidak bisa menggambar) tapi karena tugas sekolah lah saya beli wehehe.
Tapi cukup seru lah. Ntar kan kalo iseng bisa dipakai.

That's enough~
See you soon at UAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar