Senin, 25 Juli 2011

farewell~ day 1



Sebetulnya event ini udah agak lama, sebelum kenaikan kelas, tapi, baru sempet sekarang. Yeah! I’m gonna post about perpisahan-nya #Cosinus ^^

Jadi, perpisahannya itu tanggal 5-7 Juli kemarin. Yang gak ikut itu 10 orang kira-kira. Hasan—my chairmate for these years lately—gaikut ;(( katanya dia sakit, kecapean gitu, jadi liburan buat istirahat deh. Ardila, Indri & Fifi, masalah sama perizinan orangtua. Puspa yang baru dari Amrik. Trus ada—gitaris kelas—Danang, gara-gara sakit di Solo. Gde yang sudah pulang—mudik—ke Bali. Lalu ada Porman, Putri, Gina.

Kita lanjut~
Tanggal 5 kita dibilangin untuk ngumpul di depan ITBU. Saya berangkat bareng orangtua—papa berangkat kerja—mama juga ikut karena mau perpanjang STNK motor gitcuuu. Di drop lah depan ITBU. Dengan membawa Tas Ransel—yang packing seadanya jam tujuh malam—bersama satu tas makanan berwarna biru.
Sebelumnya saya ber-twitter-ria bersama Odi a.k.a Claudia.

Odi nanyain saya udah dimana. Saya jawab dengan jujur waktu itu baru aja mobil keluar dari rumah wkwk. Berhubung rumah saya deket, 10 menit kemudian (according last tweet saya di twitter sih 5 menit) sampai………….. dan GAADA ORANG!

Saya nge-tweet ngamuk-ngamuk:
WOOY MANA NIH ORANG2NYA GUE UDAH SAMPE WOOY! *klimaks*
Baru aja nge-tweet, dateng Abror di anter, dan jeng-jeng anak-anak pada nunggu di Nuris -__- jadi malu ngamuk-ngamuk nggak liat situasi sekitar hehe -__-V

Ternyata di pos Nuris udah ada Oma, Daniel, Himawan, Randhy. Lalu si Odi baru aja turun dari mobil. Tia, Galuh, Anggita, banyak lagi deh saya lupa hehe –V
Dan pada saat itu Saya baru tahu, ternyata ada anak-anak yang duluan seperti Ope, Katharina, Happy, Hazmi, Levy, Aldira, dan Rusdi yang naik mobilnya Greta. Berhubung Rusdi ulangtahun, Tia dateng bawa kue yang—niatnya buat surprise tapiiiii........... dibocorin sama Himawan. Salah strategi kayaknya haha.

Singkat kata, berangkat-lah kita dengan Bus KemHan (Kementerian Pertahanan) warna Hitam yang segede MetroMini *dana nge-pas woy* akakaka dengan supir yang gak pake rem-__-
Di mobil. Berdo’a dulu lalu gak ngapa-ngapain, cuman ngobrol aja gitu-gitu deh. Karena setelah muter-muter cari gitar buat main di bis dan di Villa nanti—gak ketemu sama sekali—yasudahlah. Masalah jalan saya bener-bener buta-__-V tau-tau udah di tanjakan aja wkwk. Lalu ngeliat Hotel Safari Garden dan Villa-nya masuk pasar gitu~

Secara bus gakboleh masuk, barang-barang dimasukkin angkot yang udah disewa sama bapak-bapak villa dan Ope. Setelah itu, cewek-nya suruh masuk angkot. Tapi karena rada penuh akhirnya cuman Sisil, Fira, Rey, Rahel, Rifo—saya gatau siapa lengkapnya—tapi Saya pilih jalan aja karena kayaknya asik (sebetulnya Saya pikir kalo jalan bakalan liat sawah gitu, eh taunya cuman pasar becek—sawah letaknya masih keatas lagi villa btw)
Di jalan, heboh gitu, gara-gara Galuh takut ayam-___- die ngumpet deket saya.
Becek banget deh. Mana saya pake celana jeans yang cuma buat satu, sengaja nanti di villa pake training aja biar nyantai gitu ckck.

Sampai di Villa Mata Air—niatnya pengen langsung update—eh, hape gaada sinyal, akhirnya update pake BB baru Doni~ Sementara yang jalan kaki udah nyampe—yang naik angkot gatau kemana—belakangan saya tau ternyata ban angkotnya masalah gitu, jadi agak lama._. lalu ada Iki vs Anggita main catur kalau gaksalah dan itu sumpah lawak abis hahaha.
Setelah itu bagi-bagi piket, saya kebagian hari terakhir, hari Kamis. Dan kamar. Kamar ada di depan 2. Belakang 2 (Saya ambil kamar belakang, bareng Rey, Rifo, Rahel, Oma, Anggita gitu-gitu decccch)

Ada juga yang langsung berenang—para makhluk air—dan cebur-ceburan haha.
Makan siang, lauknya rendang, tumis kangkung, dan sambal.
Siang-siang saya berkomplot bersama Abror, Oma, Tia, Doni, Sisil. Ngapain? Melaksanakan hal yang sudah kita rencanakan di Bis, yaitu nonnton Naughty Kiss yang di Indosia* jam 1-an. Lagi asyik nonton ada yang beli cemilan. Dan, ohya, kita nonton tambah Rahel dan Rifo. Daniel balik bawa Chitato—abis—Lays—abis juga—Twister—juga abis udah kayak para anak cacing kelaparan.

Dan se-sore-an itu Saya ngabisin waktu main poker sama Odi, Vico, Levy, Rey, Daniel, dan Randhy yang gak-bisa-main-sama-sekali (jadilah dia kalah melulu) waktu itu mainnya gak pake coretan, tapi Randhy kita siksa kalo dia kalah sampe 6 kali, mau kita ceburin paksa ke kolam renang (udah agak sore sih jam 5 gitu, tapi karena predikat Randhy adalah barang siksaan jadi woles akakak ^^V) dan pas di game ke 5, dia gak kalah sodara-sodara, dia menang ke 2 apa ke 3 gitu. Hoki memang…

Abis maghrib, sementara siap siap mau BBQ-an. Tia dan Himawan beli petasan dan sejenisnya. Para tim dapur pun siap-siap (waktu itu saya cuman ngeliatin Oma dan Rahel ngoles-ngoles bumbu di sosis. Kenapa cuman ngeliatin dan gak bantuin? Karena kuasnya cuman satu._.) singkatnya setelah meja depan siap, bakaran siap, dan setelah main kembang api dan foto-foto tentu saja kita mulai acaranya. Waktu itu di tempat bakaran. Aldira & Levy kadang switch Vico ngipas. Saya sebagai tukang senter (gelap banget jadi di senter pake hape) Randhy tukang oles bumbu. Yang lain saya kurang inget. Ada Iki yang merupakan tester-__- waktu bakar ayam ada Oma & Galuh megangin piring buat yang sudah mateng. Ojan megangin yang baru di bumbu dan belum mateng. Trus saya ganti-gantian sama Ojan karena pegel. Dan yang jadi tukang senter ada Greta—walau kadang gantian. Tapi suasana agak hectic waktu itu dan kelas saya rasa kurang kompak—split jadi beberapa bagian (cowok-nya ada yang main ps) lalu ada yang ngurusin Tia dan Ope yang mendadak sakit (katanya-sih-‘ngeliat’-pas-siang)

Lalu mulai acara makan-nya. Itu ahh sumpah menunya enak banget (saya udah ngalas agak banyak nambah sedikit *kata anak-anak kesurupan Hasan wkwk._.* Happy yang di suapin sama Greta juga nambah ahaha)

Selesai makan, kita masuk, kunci pintu villa, karena, itu Tia agak horror kosong terus gitu. Sembari nonton Spiderman 3 di Tran* TV kita ngurusin Tia dan Ope yang juga lagi kecapean dan gak mau makan gitu. Kita sok-sok-an ngeledek (padahal dalam hati mah cekat-cekot) awalnya Saya lagi asyik nonton Spiderman dan nge-gerecokin Vico serta Sisil dengan nanya terus *belum nonton* sok-sok santai makan kacang padahal mahhhh sambil baca-baca dalem hati -__-v malah gak konsen. Greta akhirnya nelfon penjaga villa. Suasana tegang agak mereda disitu. Dan kita mulai ngantuk—udah jam setengah 1 apa—anak anak mau tidur di depan karena takut.

to be continued~~~~

1 komentar: