Senin, 25 Juli 2011

Perpisahan Cosinus part II

sayang nih, daripada mengendap di draft haha -__-V

DAY 2
Saya bangun pagi jam setengah 5 pas. Saya mandi. Kuat ternyata, nggak terlalu dingin.
Keluar ternyata ada Doni (dia mau bergadang sampe pagi katanya), Anggita, Ope, dan Randhy (lagi buang-buang air). Bergelimpangan di lantai ada CR, Aldi yang diem di kursi. Sumpah disitu tidur pada kayak korban bencana di tempat evakuasi. Penuh banget. Vico di kursi, seberangnya Abror. Di sofa seberang ruangan ada Iki yang baru mencoba tidur. Dan yang paling kocak adalah Odi (dia tidur di satu bangku santai yang agak gede—karena badannya kecil—dia cuman nekuk kaki dan pake selimut aja sudah muat saudara-saudara!) saya ketawa-ketawa sama Randhy pengen ngirim dia balik ke Jakarta pake koper (ternyata oleh Iki, CR dan Doni ia sebelumnya pengen di kirim ke Jakarta pake koper—lalu—kardus—lama-lama pake polybag akakaka –V ya Di). Ada juga yang tidur di matras tipis. Sisanya di kamar.

Karena ngantuk jam 6-an anak2 yang masih ngantuk pada pindah ke kamar. Saya sama Galuh tidur-tiduran di matras tipis dan ahya..... ketiduran._. dibangunin saya pindah ke sofa yang pas di depan jendela._. dan tidur lagi. Pas Fira lagi mau piket dan buka jendela saya bilang jangan dulu dan saya tidur lagi haha-_- kebo dasar.

Lalu Himawan yang ngajak Randhy berenang dengan ngebujuk gini (saya di ceritain Randhy) katanya ada cewe cantik, tapi masih bibit (anak-anak) haha.
Trus, siangnya main poker di meja depan. Dan itu banyak banget yang main. Rame deh. 7-8 orang. Karena hoki udah mulai tipis. Saya pergi. Pas balik saya di suruh coba hoki-nya CR—duduk sebelahnya—that’s really works. Saya juara satu dengan cuman beberapa kali jalan. Dan disitu kita main sistem coretan.
SQUAD POKER

Dan ada juga Levy dan Himawan yang main catur. Levy udah agak desperate lawan Himawan yang keliatan lebih jago.


Pokoknya abis berenang, siang siang itu yang biasa nonton film Naughty Kiss pada kesel. Kenapa? Yang main ps gak gantian. Saya agak bete juga. Akhirnya pun ke kamar, tidur-tiduran dan beneran tidur hahaha. Abror juga udah ngambek. Tapi akhirnya kita bisa nonton juga sedikit.

Dan saya jalan ke Indomaret depan (sebetulnya jauh banget, sebelah hotel safari garden) bareng Daniel, Iki, Randhy. Dan si Randhy yang super cacat itu, pas sampe Jalan Raya sandal Nike (Swallow sebetulnya) putus. Dia kayak gembel. Trus nyusul Ope, Anggita, dan Kathrin. Daniel traktir kita eskrim banyak dan di makan rame-rame di bagian atas villa.

Sorenya kita berenang. Dan disitu nyaris semua basah. Kita ngeledek Ojan yang *katanya Iki* buang air kecil dan ngeludah di kolam renang (bohongan sebetulnya, tapi kita ketawa tawa aja). Saya lupa kapan Rusydi di-ceplok-in, pokoknya abis berenang keeper futsal kita diceplokin, dan akhirnya di keramasin di tempat.


Malemnya kita mau ngadain acara api unggun.
Dan, pas maghrib teman kita Romario Daniel dateng juga, ditemukan oleh Vico dan Abror setelah jalan jauh *katanya*

Dan malem itu suasana agak tegang juga. Ibu penjaga villa-nya bilang ada yang manjat dari dinding luar mungkin niatnya kurang baik. Jadi, kita harus mulai kunci kunci. Sementara itu, saya baru kenal yang namanya main UNO ahahah baru belajar dan kalah ._.V wajar kan yak. Sambil nonton BigBro dan sempet nonton Iron Man bareng Vico, Sisil dan Himawan.

Trus sempet juga nonton video Cosinus—tapi karena—peralatan kurang memadai jadi kurang mantap juga.

Lalu, bikin lah api unggun. Happy—belum ngomong apa-apa—nangis, Anggita juga. Kathrin yang comment-nya super simple. Dan Rusydi yang baru bangun tidur sempet kepleset akhirnya tangan-nya semacam mati rasa gitu. Di tengah acara Api Unggun nya padam, kayunya kurang, dan kita juga bareng-bareng makan kue ulangtahun Rusydi yang enak banget. Acara terakhirnya kita nelfon Gina yang lagi ulangtahun—jam 12 lewat dikit—salam-salaman—dan foto-foto. Masuk, ada yang makan (saya, Rio, Rusydi yang baru aja makan malem lalu Vico yang cuman makan sereal) ada yang tidur, ada yang main PS. Tidur masih kayak korban evakuasi tapi gak separah kemarin. Yuyun dan Greta dalam kemah wkwk. Abror, Odi tetap dalam singgasana-nya.
Saya tidur dan lagi bangun jam setengah 5. Saya bangun dan mendapati ruang depan kosong. Saya putuskan untuk tidur lagi. Dan bangun udah siang, jam 8-an. Akhirnya para tim dapur masak buru-buru, nasi goreng waktu itu. Anak-anak ada yang lagi ngerusuh depan tv (karaokean), nonton film. Ada yang main catur kalo gak salah. Saya main poker bareng Rey dan Vico tambah Doni kalau gaksalah deh. Dan hari itu saya piket.

Selesai semua makan, saya cuci piring. Datang Tia bantu. Tia nge-busa-in saya bilas (saya speechless liat Tia dia gak jiji-an). Ada Himawan juga. Lalu Rey & Rifo yang naro-naro-in. Abis itu, saya didaulat *jah* suruh cuci beras sama Aldira & Levy. Dirumah, kalau cuci beras harus bersih banget (kulit yang kasarnya gak ada). Dan saya disuruh cuci beras 5 ltr. Berasa anak tiri! Saya pikir harus bersih soalnya. Akhirnya Aldi bilang udah cukup bersih aja, biarin aja kulitnya. Alhamdulillah.

Jam 12 saya udah mandi (hari itu agak dingin) lalu packing, agak capek, setengah tidur nonton Naughty Kiss-nya. Sementara anak-anak lain berenang. Yang kebagian masak di villa. Jam 3 anak-anak pada udahan berenang-nya. Lalu makan. Otomatis piring kotor lagi kan? Eh saya Tanya Greta ternyata suruh nyuci T.T. Dibantuin Iki dan Himawan selesailah. Sebelum pulang kita foto-foto. Dah lengkap semua kita pisah jadi 3 rombongan. Mobil Greta minus Rusydi. Angkot barang-barang plus anak cowok. Dan cewek-cewek plus Himawan dan CR. Dan macet banget di pasar. Iki dan Doni di angkot cowok turun. Akhirnya Himawan dan CR yang duduk di pintu angkot pun mengikuti jejak mereka.

Sampai di bis KemHan nyaris berbarengan. Kita pulang akhirnya. Rest di jalan tol. Lalu ke KFC. Lalu sampailah di depan ITBU dengan selamat ^^V
(sebetulnya ada insiden dompet Tia ilang sih, tapi saya gak tau endingnya gimane^^V)


Love this pic!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar