Selasa, 23 Februari 2010

i love rujak

Well, semua orang pasti tau apa-yang-namanya dan apa-yang-disebut rujak.
Buah-buahan dengan sambel yang kental-kental-gimanaa-gitu, siapa si yang gak kenal?*kasian aja si yang gak tau. hehe
Dengan bangga saya bisa bilang I LOVE RUJAK, haha, berlebihan kah? Gak papa deh. Kita lanjuut aja.
Entah karena diracuni ortu yang emang doyan yang pedes pedes, atau dikarenakan faktor yang lain. Yang jelas dan pasti saya suka bangeet sama rujak.
Walopun frekuensi makan juga gak sering sering amat, saya suka kehilangan kalo agak lama gak makan rujak.
Saya nyaris suka semua jenis rujak dan asinan. Rasanya masam masam pedas kan tuh. Saya cuman gak suka sama rujak cingur, hehehe.
Rujak yang lain saya suka suka aja tuh.
Sambel gula merah, yang cuman kentel coklat, biasa di colak-colek. Rujak kacang, sama aja si, sambel gula barang ditambah kacang.
Atau, ini ni yang paling dahsyat. Mmm, pasti banyak yang belum coba.
Di kampung halaman ayah saya, Bali. Ada rujak apa tau namanya, saya lupa. Pakenya, pepaya muda, atau mangga muda cuman satu jenis. Dengan sambal, alamaak, mantap kali pedasnya. Pake cabe, banyaak deh, kasi terasi, dan cuka. Di ulek sama sama
Beuh, bisa dibayangin kan? Kalo misalnya rujaknya mangga muda, ditambah cuka lagi, gimana rasanya?
Percayalah, enak kok, nampol, nendang, mbunuh sekalian, hehe.
Biasanya di daerah sana si, makan pake nasi ditambah pindang. Tapi saya jauh lebih suka lagi kalau cuman di gado biasa. lebih nendang!
Enak kok! Percaya sama saya!
Tapi saya gak nanggung efeknya buat yang gak tahan pedas. Bisa tunggang-langgang-mules-mules ituh.
So? Do you wanna try?
Hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar