Jumat, 05 Maret 2010

behind the scene first love addiction

Sebetulnya saya tau dari lama ini lagu. Dari kakak sepupu saya, salah satu lagu di playlist favoritnya dia. Tapi saya gak pernah nge-denger-denger gara gara...

Suara penyanyi nya gimanaa gitu waktu awal awal.

Terus, temen sebangku saya promosi, berhubung kita lagi ada tugas seni musik maen instrumen musik, saya pake pianika (karena, saya cuman bisa maen itu, haha) maen first love nikka costa, saya tolak, tau aja kagak lagunya, masak mau maenin.

Eh, gak disangka2, pas jam istirahat sosiologi saya ngadem dibawah ac, karena kelas kosong anak2 lagi pada sholat.

Trustrustrus, temen saya (yang bagus itu suaranya, dia mah lagi pilek aja bagus suaranya, beda ama saya, sehat wal afiat aja sember suaranya haha) ngeluarin lirik lagu nikka costa ini.

Trus saya bilang 'nyanyiin dong' dia nyanyi deh.
Beuh, dasarnya bagus mah kagak kemana ya? Alhasil saya jadi kena first love sama lagu ini gara gara dia.

Then, setelah buka-buka lagi folder-folder di kompie, ada ternyata, nyelip. Yes! Langsung colok kabel data deh pindahin ke hp, buat di dengerin sebelum tidur malem.

Nah, pas kelas saya maenin lagu itu bareng-bareng. Aah, saya jadi makin suka. Kerenkerenkeren!

Liriknya juga bagus. Jadi inget cimon dulu. Ckakak :D

Liriknya:

Nikka Costa - First Love

Everyone can see
There ’s a change in me
They all say I’m not the
same
Kid I use to be

Don’t go out and play
I just dream all day
They don ’t know
what’s wrong with me
And I’m too shy to say

It’s my first love
What I’m dreaming on
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don ’t know what to do

My first love
thinks that I’m too young
He doesn’t even know
Wish that I could show him what I’m feeling cause I’m feeling my first love

Mirror on the wall
Does he care at all
Does he ever notice me
Does he ever found

Tell me teddy bear
My love is so unfair
Will I ever find away
An answer to my pray
For my first love …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar