Sabtu, 13 Maret 2010

a weekend after a hectic weekday

I had a quite great weekend.

Pertama dan utama, baca Dracula pinjeman dari teman saya. Yang sukses membuat saya terjaga sampai pukul 2 pagi, and can't sleep because i had a paranoia with that Count Dracula that will come into my room with his ability.
Owalaaah jangan sampe saya jadi kayak Mina, yang si Count tiba tiba ngisep darah dia dan dia 'disuapin' darahnya si Count.
Hehehe, karena paranoia saya menjadi jadi, saya pindah ke ruang tv, dan tidur 'ditonton' sama si tv.

Paginya ke bandara. Nganter bokap ke Manado. Pengen nangis rasanya, bukan karena terharu, mata saya sakit. Tidur jam setengah 4, bangun jam 6 pagi. Periiih mata saya!

Pulang dari bandara saya tidur, tewas langsung.
Saya pikir, kok siklus hidup saya kayak si Count ya?
Malem melek sampe nyaris pagi. Pagi tewang di kasur.

Tapi efeknya luar biasa. Bersin saya gak berenti. Huwaa, badan saya keringat dingin.
Akhirnya saya tidur lagi gara-gara gak enak badan.
Alhamdulillah nya pas bangun rada enakan.

Sekarang, sore hari, saya ngetik gak ada tujuan dan gak ada kerjaan.

The saturday was great. Will the sunday do?
I guess no.

Karena sunday saya punya misi penting nan suci. Halah
Mau ngerjain lks matematika saya, nyelesain cara buat trigono 1 bab.

Yaah, semoga saya kuat menjalaninya.
Dan senin saya harus sudah belajar dan menghadapi 'minggu remedial' saya.

That's all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar