Senin, 08 Maret 2010

UTS first day

Haaaaaah! Menghembus nafas kencang kencang.

Mau recap tentang UTS hari pertama.

Capek banget! Pasti.
B. Inggris sekarang vocab nya jadi susah amet. Teler
Tapi sumpah! Fisika nya bikin klenger, keder. Dan jauh lebih edan lagi dari B. Inggris.
Parahnya lagi! Itu ngumpulin ljk nya diburu waktu abis.
Sisa 5 soal, waktu tinggal 5 menit.
3 ngasal, 2 yah terpaksa tengok kanan kiri deh.

Tapi, di balik itu pasti ada kesenangan tersembunyi.

Yes! Yes! Saya gak duduk di depan lagi.
Saya kalau duduk di depan gak bisa mikir gara gara diliatin pengawas. Padahal, saya sama sekali gak bergerak dan sama sekali gak tengok tengok kemana. Cuman, yah, itu dia, jadi mentok aja.
Sekarang saya duduk manis di baris ke3. Dalam rentang ac lagi.
Enak deh, otak lancar gara-gara suhu nya rendah.

That's all.
Semoga saya sukses besok.
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar