Jumat, 05 Maret 2010

whatever will be, will be deh (bingung? saya aja bingung, apalagi anda)

Haah, akhir-akhir ini saya jadi trauma sama yang namanya hari jum'at.

Kenapa?
Mau tau kenapa?
Check this out!

Haah *menghela nafas lagi* such a looong story.

Abis kayak nya daftar kesialan saya numpuk di hari ini.

Bermula dari jum'at minggu lalu. List nya adalah
-jatoh, nyungsep ber3an sampe lutut celana training olahraga saya bolong. Meski pun ada temen saya yang sampe berdarah-darah gara-gara jatoh itu
-kena bola voli. Sampe temen saya ada yang bilang
'lagian elo, bola voli disundul'
saya jawab
'gimana ya? abis bolanya cinta banget sama gw' sambil tersenyum-senyum miris, semoga aja kepala saya masi sehat
-abis itu, ya ampoon, materi matematika gak ngerti lagi, makin dongkol aja saya

Dan list untuk jum'at ini
-sepatu saya kena to*ai, bau banget lagi, saya mesti nyikat dulu, di kamar mandi sekolah (maaf buat yang ngebersiin km), sebelum pelajaran olahraga sampe nyaris muntah
-badan nabrak gawang, haduh, saya clumsy banget ya?
-matematika ulangan trigono, semoga aja rumus luas, dan sisinya gak ketuker-tuker
-dan ujan, untung ada yang berbaik hati nganter saya

Adakah yang pernah ngalamin jauh lebih parah dari saya? Semoga sih engga, soalnya saya aja udah cape abis ngalaminnya

Yah, kira kira sih sekian. Semoga aja jum'at depan gak berlanjut. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar