Selasa, 23 Maret 2010

libur diary

Hadoh hadoh!
Libur bikin males ngapa-ngapain.
Meskipun target libur adalah males itu sendiri.

Tapitapitapi, libur pun tak seindah terdengarnya lagu ini:
-abis bangun/tidur lagi/jangan lupa/senam pagi/kalau lupa/tidur lagi-

Tapi di real world nya ya gak bisa kayak gitu amat la yaw!
Libur kadang jauuuuh lebih capek daripada sekolah.

Yang pasti, abis bangun dari tidur sehabis subuh kena tugas rutin.

Apa aja tuuh?

nyapu, ngepel, cuci piring

Banyak gila! Secara gitu, rumah kosong melompong. Cuma ada saya dan nyokap.
Jadilah saya maid dadakan.

Tapi lagi, kegiatan yang saya highlight itu yang berkaitan dengan air.
Kenapa oh kenapa?

Karena...

Saya suka banget ngepel. Pegang mop sama basin

Tetapi...

Saya benci banget sama yang namanya cuci piring.

Gimana ya?
Ketidaksukaan yang tidak berdasar si sebetulnya.
Cuman jijay aja ngoprek ngoprek air bersabun. Dan sisa sisa makanan.
Hii males deh

Ngerjain pekerjaan rumah kayak begitu juga capek luar biasa.

Bayangin aja, start jam 8, masak ntar end nya jam stengah 11

Kalo di sekolah, sambil belajar masih bisa ngobrol (wah ketauan ni, siswa yang unresponsible), minimal ada temennya.

Nah kalo ini?
Astaga oh astaga
Nguprek aja kaya gitu. Kaya anak ilang.
Mending deh anak ilang, autis? hiperaktif?
Iiii engga deh, ilang aja mending (lha? Ilang kok mending?)
Bener dah. Hanya karena nyokap saya tertjintah aja saya bisa bertahan.
Kalo engga mah.
Lewaaaat!
Langsung ngabur nonton tv, atau tidur lagi.

Ketauan amat malesnya?
Gapapa lah, toh sy gak rajin2 amat. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar