Senin, 08 Maret 2010

soundtrack hidup

Mungkin benar ada orang yang nyaris tiap scene hidupnya punya soundtrack sendiri.

Tapi? Kenapa ya? Saya gak pernah denger lagu tentang ujian?
Apa mungkin saya yang udik.
Saya adalah orang yang gak bisa belajar tanpa musik.
Tadi, pas lagi pusing pusing belajar. Playlist yang mode nya di shuffle memainkan lagu All For One, soundtrack HSM.

Ada lirik yang menggelitik
'Summer that we want it, yeah we finally got it. Our real summer has just begin. Let's rock and roll and just let go. Feel the rythm of the drum'
Saya nge-gerutu-nge-dumel-dumel dalam hati.
'Peyang lo! Gua ulangan gini, dia teriak summer, liburan'
Walaupun di film nya mereka juga lagi kerja buat ngumpulin duit untuk masuk kuliah si. Cuman saya jadi dongkol aja. Hehe

Trus, yang saya heran. Kadang cara maen shuffle itu pas dengan materi pelajaran

Jadi gini, saya lagi ngutek-ngutek, belajar PKn tentang konstitusi, dasar negara. Eh, ada lagu nya Saykoji yang Merah Putihku. Gila! Merinding saya pas mengetahui match tersebut. Jadi inget pas wisuda SMP pas nyanyi Indonesia Raya bareng-bareng.
Rasanya banggaa banget jadi orang Indonesia.
Luar biasa deh. Terharu, sampe pengen nangis T_T

Pernah ngalamin gak? Saya yakin si pernah. Maksa ya? Gapapa deh. Ehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar