Sabtu, 06 Maret 2010

IQ over 140

Kenapa saya bahas ini?

Biar anda mengerti, lakukanlah skenario ini (A untuk anda, T untuk teman anda)
A: eh, lo mau IQ lo diatas 140 ga? (Pasti T bilang mau)
T: mau! Gimana caranya
A: gini nih (smbari bikin tangan anda jadi kepiting2an, yang di susun tumpuk itu loh) tapi tangannya 22nya ya?
T: aah gampang! Nih udah
A: trus di goyang goyang, ke atas ke bawah
T: (sudah melakukannya)
A: liat deh, kayak orang gila ya?
T: $%&#@

Saya dikasih tau lelucon keterlaluan ini dari teman saya. Saya NYARIS aja jadi korban, tapi, karena di duluin sama temen sebangku saya. Dia deh yang jadi korban. Hehe
She save my soul sebetulnya!
Ckakakak, ketawa abis deh saya

Tengil emang, trus saya coba lagi di rumah. Adek saya yang jadi korbannya.
Trus kata dia gini.
'ntar praktek ah ke temen gw'

Thx to abror n asan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar